Sabtu, Juni 08, 2013

SLAVIA GRUNGE

SPECIAL EDITION!!
TUNEECA Proudly Presents Our MASTERPIECE....

"SLAVIA GRUNGE"

Tuneeca sebagai trend busana muslim modern di Indonesia, tidak akan pernah kehabisan ide untuk design koleksinya. kali ini tema yang di ambil dari Tema besar Tuneeca di tahun 2013 “Wanna Trip” adalah “Slavia Grunge”. Tuneeca mengajak anda untuk mengunjungi sisi eksotik dari suku Slavia. Salah satu suku di Eropa yang kental akan Folklore-nya.

Suku Slavia memiliki variasi yang luar biasa dalam busana yang dikenakannya. Penduduknya sangat menyukai seni, sehingga menjadikan warna playfull yang artistik dalam kostum yang dikenakan. Perpaduan warna yg kontras, detail yang berwarna - warni, perpaduan motif, renda, payet beeds, dan bordir dengan model yang variatif, menjadi ciri khas dari suku Slavia.

Kesan anggun yang terpancar dari wanita Slavia menjadikan inspirasi terbesar Tuneeca untuk mengaplikasikannya dalam desain kali ini. Desain yang lebih banyak motif, pecah pola yang cukup rumit, renda, bordir, payet, dan ketelitian dalam proses penjahitan yang memang membutuhkan keterampilan khusus, serta waktu pengerjaan yang cukup lama menjadi edisi Tuneeca Masterpiece di tahun ini.
Jadi Jangan terlewatkan untuk memiliki koleksi Masterpiece dari Tuneeca.


www.tuneecasale.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2009 Butik SASMAYA. All Right Reserved.